Senin, 23 Maret 2015

Peluang Usaha Online

Peluang Usaha, Pembelian Tiket Semua Maskapai & Voucher Hotel, yang Ber-Komisi Hanya Ada di; travelonline.id



www.travelonline.id
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Indonesia, afiliasi dari maskapai penerbangan berbiaya hemat di dunia AirAsia, kembali menawarkan promosi kursi hemat mulai Rp. 150.000 ke berbagai destinasi domestik dan internasional. 


Seperti terkutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (23/3/2014), penawaran harga spesial tersebut tersedia mulai 23-29 Maret 2015 untuk periode perjalanan mulai 1 September 2015 sampai 31 Mei 2016.

“Penawaran harga spesial ini secara khusus kami tujukan kepada travelersdi Indonesia. Traveling merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan sekaligus bermanfaat di mana kita dapat memperoleh banyak pengalaman yang membuka wawasan. Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan agar kini siapapun bisa terbang melihat dunia bersama AirAsia,” ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian. 

Selain itu, Indonesia AirAsia X, afiliasi AirAsia Indonesia yang melayani rute penerbangan jarak jauh dari hub Bali, juga menawarkan harga promosi terbaik untuk terbang ke Taipei mulai Rp. 999.000 dan juga Melbourne yang dapat diperoleh mulai dari Rp. 1.690.000. Harga promosi tersebut adalah harga all-in-fare sudah termasuk airport tax, tetapi belum termasuk pajak dan IWJR.

Melalui penawaran harga spesial ini, travelers dapat menikmati keseruan berpetualang di seluruh destinasi unik AirAsia seperti berbelanja di Singapura dan Bangkok, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak gedung tertinggi di Asia yaitu Menara Petronas di Kuala Lumpur, berwisata alam ke Bali, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.

“Kami menyambut baik hadirnya Indonesia AirAsia X yang saat ini telah melayani 2 rute penerbangan langsung menuju Taipei dan Melbourne dari hub maskapai di Bali. Dengan hadirnya Indonesia AirAsia X, maskapai penerbangan berbiaya hemat yang mengoperasikan jarak jauh pertama di Indonesia, travelers kini semakin mudah untuk terbang lebih jauh lagi dengan harga terbaik menuju Taipei dan Melbourne,” tambah Andy.

Merujuk pada Peraturan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementarian Perhubungan Republik Indonesia No. KP 12 Tahun 2015, mulai 1 Maret 2015, seluruh tiket penerbangan AirAsia baik untuk rute domestik maupun internasional sudah termasuk pajak bandara (Airport Tax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar